search

aplikasi pembaca barcode s60v3

Kamis, 05 April 2012

Langsung ke topik. Pada malam hari ini tidak ada tema s60v3 yang saya berikan, yang ada hanya sebuah aplikasi pembaca barcode melalui handphone. Semua pasti sudah tahu apa itu barcode,


Sebenarnya saya juga tidak terlalu tahu alias tidak tahu mrgreen.


Tapi saya coba menjelaskan apa itu barcode....
Pernahkah kamu belanja di mall? (sebenarnya saya tidak pernah belanja di mall karena saya tinggal di desa mrgreen)
Disaat kamu selesai belanja lalu kamu bawa barang belanjaan kamu menujukasir, kemudian si kasir memeriksa barang tersebut menggunakan alatuntuk mengetahui harga barang tersebut, yang di periksanya tersebut itunamanya barcode, sedangkan alat yang di gunakannya adalah alat untuk memeriksa barcode, dan alat tersebut bisa di download di sini. Kurang lebih itulah pengertian barcode. Kira-kira sudah mengerti atau belum?
Jawab: belum!!!
Arrrggg twisted (sambil ngasah parang mrgreen)

Aplikasi ini membutuhkan kamera, jadi kalau hp kalian tidak adakameranya silahkan ambil paku sama palu kemudian buatlah sendiri kameradi hp kalian mrgreen.

Setelah di download install aplikasinya kemudian buka dan selamat berburu barcode. (maaf tidak ada ssnya soalnya penggunaannya yang sangat mudah)

Sebenarnya saya juga kurang tahu apa tujuan dari aplikasi ini, tapi siapa tahu nanti ketemu sama barcode di suatu produk dan ingin mengetahui harganya.
Silahkan download aplikasinya DI SINI.

0 komentar:

Posting Komentar

 


Loading...


Please Wait...